Senin, 6 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 393
Binmas Polsek Jatiuwung dan Lurah Pasir Jaya, Silaturahmi dengan Pengurus DKM Masjid Al-Barokah

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Senin, 06 November 2017 pukul 12.00 WIB, Usai melaksanakan shalat dzuhur berjamaah di masjid Al-Barokah yang beralamat kampung pasir bubulak RT.04/06 Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasir Jaya Polsek Jatiuwung, AIPTU NUROHMAT bersama Lurah Pasir Jaya MASENTRANI DAWI, M.Si melakukan silaturahmi dengan pengurus DKM masjid Al-Barokah.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas memohon kepada pengurus DKM untuk berperan aktif menjaga kamtibmas dengan mengajak masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas wilayah yang aman dan kondusif, serta membantu Polri dalam memberikan dampak yang positif kepada warga masyarakat.

Kegiatan ini merupakan atensi dari Kapolsek Jatiuwung KOMPOL ELIANTORO JALMAF S.IK, M.IK agar jajaran Polsek Jatiuwung, lebih dekat dengan masyarakat khususnya ulama dan tokoh masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

Pada kesempatan itu juga, pengurus DKM masjid Al-Barokah mengucapkan terima kasih atas jalinan silaturahmi yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini, serta sangat mengapresiasi program “Polisi Kunjungi Sekolah-Sekolah (POLKISS), Polisi Sambang Pesantren (POLSANTREN), Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan para Ulama” yang di canangkan oleh Kapolres Metro Tangerang Kota, KOMBES POL. HARRY KURNIAWAN, S.IK, MH, karena dengan adanya program polsantren ini, akan terjalin sinergitas antara masyarakat dengan Kepolisian khususnya Polsek Jatiuwung.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!