Senin, 6 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 147
Kapolsek Neglasari Jalin Kedekatan dengan tokoh masyarakat Karanganyar

Neglasari - Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA. di dampingi anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Karanganyar Bripka Marhadi kunjungi ke Kediaman Tokoh Masyarakat Karanganyar, H. BEJO di Jalan Pembangunan III, Karanganyar, Neglasari, Kota Tangerang. Senin (6/11/2017) malam, sekitar pukul 19.00 WIB.

"Saya mengajak Tokoh Masyarakat Karanganyar bersinergi dengan Pihak Kepolisian turut menjaga Kamtibmas dilingkungan dengan meningkatkan Siskamling,"- Ujar Kapolsek.

Kunjungan Kapolsek Neglasari dalam rangka melaksanakan atensi Kapolres Metro Tangerang sekaligus tatap muka dengan para tokoh masyarakat yang ada di Wilayahnya.

"Menjelang Pilkada Kota Tangerang 2018 berbagai kemungkinan munculnya potensi Guankamtibmas, saya harap tokoh Masyarakat dapat membantu dengan menghimbau dan memberdayakan potensi keamanan lingkungan serta warga sekitar untuk menciptakan Kamtibmas Kondusif, bersama Pihak Kepolisian,"- Kata Kapolsek.

"Terima Kasih atas Kerjasamanya selama ini kepada H. Bejo yang selalu menjalin Komunikasi dengan anggota Polsek Neglasari,"- ungkapnya.

Apresiasi dari Tokoh Masyarakat kepada Kapolsek Neglasari disampaikan oleh H. Bejo, "Saya mengucapkan terima Kasih atas kunjungan dan perhatian Bapak Kapolsek dan semoga wilayah kita tetap aman".

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!