Senin, 6 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 344
BHABINKAMTIBMAS POLSEK SEPATAN AIPTU D SYAIFUL ANWAR MENGHADIRI ACARA PELANTIKAN PJS KADES DESA SANGIANG

Sepatan - Hari ini senin tanggal 06 Nopember 2017 pkl. 09.00 wib, Bhabinkamtibmas Aiptu D Syaiful Anwar menghadiri acara pelantikan PJS kepala Ds. Sangiang, di kantor Ds. Sangiang Kp Sangiang Rt 001/002 Ds Sangiang Kec Sepatan Timur Kab Tangerang Banten.

Adapun susunan acara tersebut sbb :- Kata sambutan panitia Acara- Pembacaan ayat suci Al-Quran- Menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya- Kata sambutan Bpk Camat- Pelantikan Pjs Kades DS Sangiang- Doa Penutup- Ramah tamah

PJS Kepala Ds. Sangiang yang di tunjuk dan saat ini di lantik adalah Sdr. PARTO yang sebelumnya menjabat sekertiaris desa ( PNS ).

Dalam Acara pelantikan tersebut hadir Bpk. Camat Sepatan Timur Bpk. Drs. H. Mulyadi Sos Msi, Danramil Sepatan Bpk Kapten Kav Raminto, Waka polsek Sepatan Bpk. Iptu Suyana, Bpk Kanit Binmas Iptu M. Manik, Bhabinkamtibmas Sangiang Aiptu D. Saipul Anwar, Babinsa Sangiang Bpk. Serda Dwi Santoso, serta unsur tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh perempuan seluruhnya diperkirakan berjumlah 150 ( seratus lima puluh ) orang.

Acara pelantikan tersebut berjalan tertib lancar dengan penuh hikmat dan kades Sdr Parto dilantik oleh Bpk Camat Sepatan Timur Bpk. Drs. Mulyadi Sos Msi.

Setelah selesai pelantikan para tamu undangan memberikan ucapan selamat kepada Bpk. Parto untuk mendukung beliau dalam menjalankan tugas ini dan beliau juga segera untuk membentuk panitia PAW ( pergantian antar waktu ), smoga beliau diberikan kekuatan dalam menjalankan tugas yang tidak ringan ini.

Bhabinkamtibmas Aiptu D Syaiful Anwar berharap pjs Kades yang baru dilantik akan lebih bersinergitas dengan unsur tiga pilar dalam memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat setempat.

Hum - Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!