Senin, 6 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 240
BHABINKAMTIBMAS DESA KARET AIPDA TONI S MENGGINGATKAN SISWA PELAJAR ANAK PILAR BANGSA MENJAUHI PERBUATAN TAURAN

Sepatan - BHabinkamtibmas Desa.Karet AIPDA TONI SUSILO melaksanakan sambang/dds disekolah YAYASAN PILAR BANGSA JL.Cadas Lebak RT.05/02 Desa.Karet Lebak Kec Sepatan Kab Tangerang Banten. Senin (06-11-2017).

Mengingat kan siswa siswi ini merupakan salah satu implementasi program POLRI polisi polkiss dan Sebagai perwujudan arahan dan masukan dari Pimpinan POLRI untuk mempererat jalinan kasih agar tercegah dari guantibmas tauran antar pelajar.

Dalam kesempatan tersebut BHABINKAMTIBMAS DESA KARET AIPDA TONI SUSILO, menghimbau dan mengajak kepada para siswa/i agar hindarkan narkoba, miras, pergaulan bebas, perjudian, jangan melakukan tawuran hanya akan merugikan diri sendiri serta keluarga dan giatkan belajar untuk menyongsong cita-cita masa depan yang lebih baik.

Hal ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Karet sesuai atensi kapolsek AKP I Gusti M.S melalui kanit binmas IPTU M.MANIK , sambang / berkunjung kesekolah diwil binaannya untuk lebih dekat dengan para siswa/i agar cipta kamtibmas yg kondusif.

Hum - Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!