Senin, 6 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 202
Binmas Kelurahan Neglasari bersama Ketua RT dan RW bersinergi Jaga Kamtibmas

Neglasari - Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari terus menjalin sinergitas dengan Pihak Pemerintahan terkecil dalam pemerintahan yaitu RT dan RW untuk saling bekerjasama menciptakan situasi yang kondusif di wilayah.

Aiptu Slamet Sugianto Bhabinkamtibmas Kelurahan Neglasari sambangi Pos Siskamling yang berlokasi di Jalan Iskandar Muda RT. 004 RW. 02 Kelurahan Neglasari Kota Tangerang. Minggu (5/11/2017) pukul 14.30 WIB

"Sambang tokoh Masyarakat merupakan salah satu atensi Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA"- ujar Aiptu Slamet.

Sambangi Pos Siskamling Bhabinkantibmas Neglasari bertemu dengan sdr. Oji Osbon yang merupakan tokoh Masyarakat dan Juga anggota Forum Ketua RT/RW Kelurahan Neglasari dan warga lainnya.

"Para Ketua RT/RW terus mendata warga terutama para penghuni Kontrakan, rumah Kost dan Ruko atau Gudang yang berada di lingkungan". - Ujar Aiptu Slamet

Bhabinkamtibmas Kelurahan Neglasari turut menghimbau kepada Sdr. Oji Osbon agar tidak sungkan untuk meminta Bantuan pihak Kepolisian ditemukan kendala dalam hal terkait keamanan di lingkungan.

"Pendataan untuk mengantisipasi jangan sampai di lingkungan di huni para pelaku Kejahatan atau Ruko/gudang di Jadikan tempat menyimpan benda terlarang atau berbahaya,"- Katanya.

Kondusifitas keamanan di wilayah terus di Jaga dan di Bina oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Neglasari demi terciptanya keamanan dan Kenyamanan bagi warga di Wilayahnya.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!