Senin, 6 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 236
BHABINKAMTIBMAS BRIGADIR SIDIK AMMARULLOH TITIPKAN PESAN KANTIBMAS KEPADA SISWA SISWI SMKN 2 KAB TANGERANG

Sepatan - Bhabinkamtibmas Brigadir Sidik Amarullah menyempatkan diri untuk melaksanakan sambang ke sekolah SMKN 2 SMKN 2 Kab Tangerang yg beralamat di Jl. Raya Mauk Km 11 Ds Pisangan Jaya Kec Sepatan Kab. Tangerang Banten. Senin (06-11-2017).

Melalui Program Kapolres Metro Tangerang Kota Bhabinkamtibmas berkunjung ke sekolah dan bertemu dengan siswa/i yang sedang menunggu kegiatan pembelajaran kesenian.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkantibmas memberikan penyuluhan dan bimbingan kepada siswa pelajar SMKN 2 tentang bahaya Narkoba maupun sejenisnya, Kenakalan Remaja dan menjauhi Tawuran antar sekolah serta menjalin silaturahmi kepada para siswa untuk lebih dekat sehingga terjalin keakraban di lingkungan sekolah serta untuk mendapatkan informasi dalam segala kegiatan yang berkembang di lingkungan Sekolah.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai atensi Kapolsek Sepatan AKP I Gusti M. Sugiarto SH melalui Kanit Binmas IPTU M. Manik bahwa untuk menjalin tali silaturahmi dan keakrapan di lingkungan Sekolah Bhabinkamtibmas harus selalu monitoring perkembangan di wilayah Sekolahan.

Hum - Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!