Senin, 6 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 209
BHABINKAMTIBMAS POLSEK SEPATAN MEMBERIKAN PEMBINAAN DAN HIMBAU KEPADA SISWA SISWI PELAJAR

Sepatan - Bhabinkamtibmas Aiptu Budi Sy berkunjung Sekolah MTS 1 Yayasan YANFA kp.grudug Rt.03/01 Desa Mekarjaya Kec.Sepatan Kab Tangerang Banten. Senin (05-11-2017).

Pelaksanaan tugas tersebut adalah merupakan salah satu program POLRI yaitu Polkiss (polisi kunjungan sekolah) untuk menjalin kedekatan dan kebersamaan terhadap guru dan siswa siswi menjaga keamanan wilkum.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Aiptu Budi Sy berkoordinasi dengan pihak Sekolahan dan bertemu dengan Bpk Kepsek Bpk Najib SPD untuk ijin menjadi pembina upacara Senin serta berkoordinasi tentang kenakalan anak anak dihimbau kepada para siswa siswi melalui Bapak /ibu guru agar hindarkan narkoba, miras, pergaulan bebas, perjudian, jangan melakukan tawuran hanya akan merugikan diri sendiri serta keluarga dan giatkan belajar untuk menyongsong cita-cita masa depan yang lebih baik.

Hal ini dilakukan oleh bhabinkamtibmas sesuai atensi kapolsek AKP I Gusti M.S melalui kanit binmas IPTU M.MANIK , sambang / berkunjung kesekolah diwil binaannya untuk lebih dekat dengan para siswa/i agar cipta kamtibmas yg kondusif.

Hum - Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!