Senin, 6 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 190
Sampaikan Atensi Pimpinan, Kapolsek Jatiuwung Pimpin Apel Pagi Seluruh Anggota di Halaman Mapolsek

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Seluruh anggota Polsek Jatiuwung melaksanakan apel pagi dalam rangka apel jam pimpinan yang secara rutin dilaksanakan setiap hari senin pagi, dipimpin langsung oleh Kapolsek Jatiuwung, KOMPOL. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK, di halaman Mapolsek Jatiuwung, Jl. Gatot Subroto Km.5 Jatiuwung, Kel. Keroncong, Kec. Jatiuwung Kota Tangerang. Senin (06/11/2017).

Apel pagi tersebut dimulai pada pukul 08.30 WIB, yang di ikuti pula oleh Wakapolsek Jatiuwung, AKP. GUNAWAN, S.Ap, dan seluruh perwira Kanit / Panit fungsi serta para Kapolsubsektor, dengan jumlah peserta apel seluruhnya sebanyak 57 personil.

Dalam arahannya, Kapolsek menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota atas pelaksanaan tugas seminggu kebelakang berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, serta situasi wilayah hukum Polsek Jatiuwung secara umum tetap aman dan terkendali, walaupun ada beberapa permasalahan kamtibmas yang terjadi, namun bisa di atasi dengan baik.

Terkait dengan kunjungan kerja ibu Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya ke Polres Metro Tangerang Kota, yang rencananya akan dilaksanakan pada Selasa (07/11) besok, agar di sampaikan kepada pengurus Bhayangkari ranting Polsek Jatiuwung untuk hadir tepat waktu.

Kapolsek juga menambahkan, adanya rencana kegiatan unjuk rasa buruh yang akan dilaksanakn pada Selasa (07/11) besok, agar seluruh anggota mempersiapkan diri, serta tidak ada yang membawa senjata api ataupun sangkur.

Menyinggung pelaksanaan Operasi Zebra Jaya 2017 yang di gelar secara serentak, baik di tingkat Polda, Polres maupun Polsek, Kapolsek meminta kepada seluruh anggota terutama unit lantas, agar dilaksanakan dengan serius guna menekan pelanggaran dan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Jatiuwung.

Apel berjalan dengan aman dan tertib. Selesai apel, Kapolsek langsung memimpin Anev seluruh Kanit/Panit fungsi untuk rencana pengamanan kegiatan unjuk rasa besok di ruang kerjannya.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!