Senin, 6 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 189
KAPOLSEK NEGLASARI PIMPIN APEL GABUNGAN PENGECEKAN KAWASAN PERGUDANGAN

Neglasari - Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA memimpin Apel persiapan pengecekan Pergudangan Bandara Mas bertempat di depan Kantor Pemasaran Bandara Mas Kelurahan Selapajang Jaya Kecamatan Neglasari Kota Tangerang. Senin (6/11/2017)

"Pengecekan ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi agar tidak terjadi Kembali Peristiwa Kebakaran yang terjadi di Kosambi Kabupaten Tangerang,"- Arahan Kapolsek.

Apel persiapan kegiatan di ikuti oleh sebanyak 41 orang dari beberapa Instansi antara lain Polsek Neglasari, Koramil 02 Batuceper, Tramtib Kecamatan Neglasari dan Satpam Pergudangan Bandara Mas.

"Kita lakukan pengecekan Jangan sampai di wilayah kita terdapat Gudang yang menyimpan atau produksi barang berupa petasan atau barang berbahaya Lainnya",- Ucapnya.

Turut hadir dalam Pelaksanaan Apel Para Muspika Neglasari diantaranya Danramil 02 Batu Ceper MAYOR KAV. IMAM PURWANTO, Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH.,MA, Sekcam Neglasari RIFKI FAUZAN dan Pengelola pergudangan Bandara Mas EDI.

"Sebelum memulai Kegiatan mari Kita Berdoa semoga Kegiatan dapat berjalan dengan aman dan Lancar,"- Ucap Kapolsek mengakhiri Apel Persiapan pengecekan gudang.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!