Senin, 6 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 164
Sambangi Ketua DKM Salah Satu Cara Antisipasi Radikalisme Oleh AKP Suhatur

Tangerang - Pada hari Sabtu (4/11/2017) Waka Polsek Cipondoh Resor Metro Tangerang Kota AKP Suhatur Tri Budi melaksanakan sambang dan silaturahmi ke Tokoh Agama bernama Bapak H Burhanudin yang merupakan Ketua DKM bertempat di Jalan KH Hasyim Ashari RT 01 RW 02, Kelurahan Nerogtok, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Sambang silaturahmi merupakan salah satu sarana yang dilakukan oleh Polsek Cipondoh dalam memantaui situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Cipondoh dan juga dipergunakan sebagai sarana memberikan himbauan kamtibmas kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda sehingga terwujud keamanan dilingkungan.

Selanjutnya Waka Polsek Cipondoh menyampaikan pesan " mengajak Ketua DKM agar memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang paham radikalisme yang mengatasnamakan agama sehingga bisa membuat perpecahan dalam masyarakat, jalin sinergitas antara ulama dan kepolisian sehingga terjalin keamanan dan persatuan di wilayah hukum Polsek Cipondoh” tutur AKP Suhatur.

Mengucapkan terima kasih atas kunjungan Waka Polsek Cipondoh ke masjid ini dan memberikan kepada kami bahwa paham radikalisme malah membuat persatuan dan kesatuan bangsa ini menjadi terpecah ucap ust H Burhanudin.

Humas Polsek Cipondoh



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!