Senin, 6 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 227
BHABINKAMTIBMAS POLSEK SEPATAN AIPTU BUDI SY KUNJUNGAN KERJA KEDESA

Sepatan - AIPTU BUDI.SY Selaku BHABINKAMTIBMAS Ds.Mekarjaya Kec.Sepatan Tangerang melaksanakan DDS/sambang ke Balai Desa dalam rangka berkordinasi Penggunaan Dana Desa dan kamtibmas di lingkungan wilayah Desa Mekarjaya bersama Kepdes Bpk Syamsudin bersama stap. Senin (06-11-2017).

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas memberikan pesan pesan kamtibmas sbb :

1. Agar secara prosedur dalam menggunakan dana yg berasal dari Negara dan terbukti di lapangan pekerjaanya ada serta meningkatkan keamanan lingkungan dengan cara hidupakan kembali giat dan sarana prasarana yang ada dibudidayakan Ronda dan mengingat sudah kewajiban warga dan masyarakat dalam mewujudkan wilayahnya aman dan ketertiban.

2. Agar selalu mengecek pendatang baru yang kontrak di wilayah Rt dan minta data diri seperti KTP foto copy dan KK foto copy.

3. Agar selalu waspada terhadap orang yang baru dikenal dan jangan mudah percaya.

4. Selalu waspada terhadap ancaman terorisme karena dia bisa tinggal dimana saja termasuk di lingkungan tempat tinggal kita.

5. Apabila ada pelaku pencurian yang di amankan jangan main hakim sendiri.

6. Selalu berkordinasi bersama ketua Rt dan ketua RW setempat.

7. Dengan kehadiran Bhabinkatibmas warga masyarakat bisa merasakan keamanan dan kenyamanan.

8. Hindari penyalahgunaan Narkoba dan awasi anak jangan sampai menjadi korban kebiadaban Narkoba .

9. Segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau datang ke Polsek Sepatan apabila menemukan hal hal yang mencurigakan .

Giat tersebut dilaksanakan atas perintah lisan Bpk Kapolsek Sepatan AKP I GUSTI M S dan disaksikan dan ditegaskan kembali oleh Kanit Bimmas Iptu M.Manik bahwa seluruh anggota Bimmas wajib hukumnya setiap hari DDS ke wilayahnya agar lebih dekat lagi dengan warga/Masyarakat wilayah Binaannya maka jika ada informasi yang penting segera. Dapat diserap/diketahui?- sehingga dapat membantu Kamtibmas di wilayah Desa khususnya.

Hum - Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!