Senin, 6 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 159
Bhabinkamtibmas Alam Jaya Bersinergi dengan Ulama, Lakukan Pendistribusian Sembako ke Warga

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Minggu, 05 November 2017 pukul 15.00 WIB, Bhabinkamtibmas Kelurahan Alam Jaya Polsek Jatiuwung, BRIPKA M. ZAENUDIN bersinergi dengan tokoh agama / ulama membantu mendistribusikan sembako dari PT. Trafindo untuk di berikan kepada warga masyarakat sekitar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pondok Pesantren Ummul Rodhiyyah kampung Doyong RT.04/04 Kelurahan Alam Jaya, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, bersama pengasuh sekaligus pimpinan Pondok Pesantren, KH. SHOFA RASYID.

Saat melakukan pendistribusian sembako, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga berkaitan dengan keamanan dan ketertiban di lingkungan kelurahan alam jaya, terutama dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan Curanmor dan kejahatan kriminal lainnya, juga yang berkaitan penyalahgunaan Narkoba dan sejenisnya, serta kenakalan remaja.

Hal ini dilakukan BRIPKA M. ZAENUDIN dalam rangka merealisasikan program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota, KOMBES POL. HARRY KURNIAWAN, S.IK, MH tentang “Polsantren dan Sambang Tokoh Agama serta para Ulama” yang di teruskan oleh Kapolsek Jatiuwung, KOMPOL. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK kepada jajarannya, agar seluruh anggota Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, selalu melakukan melakukan sambang tokoh agama/ulama, untuk menjalin kedekatan dan sinergitas antara kepolisian dengan para tokoh agama dan alim ulama yang ada di wilayahnya.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!