Senin, 6 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 204
Aiptu SUWARJI Bhabinkamtibmas Kelurahan Sangiang Jaya, Sambangi Pasar Laris Taman Cibodas

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK. agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, senantiasa selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sangiang Jaya Polsek Jatiuwung, Aiptu Suwarji dalam rangka sambang maupun patroli wilayah binaan, menyambangi Pasar Kaget / Pasar Laris Taman Cibodas RT.01/10 Kelurahan Sangiang Jaya Kecamatan Periuk Kota Tangerang. Minggu (05/11/2017) pukul 15.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Suwarji selaku Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada para pengunjung dan para pedagang di pasar laris, “agar tetap berhati-hati dengan barang bawaan maupun barang belanjaannya jangan sampai hilang, terutama warga pengunjung yang membawa sepeda motor agar diparkir di tempat parkir yang telah di sediakan oleh pihak pengelola supaya keamanannya selalu terjaga, dan pada saat di tinggal pastikan sudah di kunci dengan benar, supaya terhindar dari kejahatan curanmor.”

Dengan dilaksanakanya kegiatan tersebut, selain pendekatan kepada warga masyarakat khususnya Kelurahan Sangiang Jaya untuk sama-sama menjaga kamtibmas di lingkunganya agar tetap aman dan kondusif.Aiptu Suwarji memahami betul tugas seorang Bhabinkamtibmas sebagai penanggung jawab keamanan di wilayah harus selalu berada di tengah-tengah warga masyarakat dalam situasi dan kondisi apapun, sehingga membuat warga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran sosok seorang Bhabinkamtibmas.

Adanya peran serta security dan warga masyarakat khususnya yang ada di taman cibodas, akan memberikan dampak yang positif untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, sehingga bisa menurunya angka kriminalitas di wilayah Kelurahan Sangiang Jaya.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!