Senin, 6 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 195
Binmas Polsek Jatiuwung Lakukan Sambang Dialogis dengan Toga, Tomas Alam Jaya

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Bhabinkamtibmas Kelurahan Alam Jaya Polsek Jatiuwung, BRIPKA M. ZAENUDIN melakukan sambang dialogis dengan tokoh agama (toga), tokoh masyarakat (tomas) dan warga masyarakat bertempat di kampung Doyong RT.06/06 Kelurahan Alam Jaya, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang. Minggu (05/11/2017) pukul 13.20 WIB.

Hal ini dilakukan BRIPKA M. ZAENUDIN dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, KOMPOL ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK tentang program Pemolisian Masyarakat (Polmas) agar masyarakat patuh dan taat pada peraturan perundang-undangan dan norma-norma sosial serta hukum yang berlaku.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada toga, tomas dan warga yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban di lingkungan kelurahan alam jaya, terutama dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan Curanmor dan kejahatan kriminal lainnya, juga yang berkaitan Narkoba, kenakalan remaja, dan tawuran warga.

Bhabinkamtibmas juga mengajak kepada para tokoh masyarakat untuk memberikan himbauan dan melarang anak-anak remaja nongkrong hingga larut malam, untuk menjaga jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti pesta miras yang bisa memicu terjadinya keributan bahkan tawuran warga.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!