Senin, 6 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 214
Binmas Kelurahan Manis Jaya Polsek Jatiuwung, Sambangi Pangkalan Ojek Today

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Jatiuwung – Minggu, 05 November 2017 pukul 13.00 WIB, Bhabinkamtibmas Kelurahan Manis Jaya Polsek Jatiuwung, BRIPKA HARIYANTO melakukan patroli kewilayahan dan sambang dialogis dengan para pengendara Ojek Pangkalan Today, di Jl. Gatot Subroto Km.7,5 Kp. Pabuaran, Kelurahan Manis Jaya, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK, agar seluruh anggota Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh BRIPKA HARIYANTO saat sedang melaksanakan patroli kewilayahan dan sambang warga, menyambangi pangkalan ojeg today untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada para pengendara ojek.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengingatkan para pengendara ojek agar selalu waspada terhadap bahaya radikalisme dan intoleransi, mengingat sebentar lagi akan dilaksanakan tahapan Pemilukada Walikota Tangerang, yang tentunya eskalasi politik akan meningkat.

BRIPKA HARIYANTO juga mengingatkan kepada para tukang ojek, agar selalu mematuhi tata tertib dalam berlalu lintas, lengkapi surat-surat kendaraannya, serta jangan ugal-ugalan saat mengendarai kendaraan di jalanan, supaya terhindar dari kecelakaan lalu lintas.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!