Senin, 6 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 235
Kapolsek Jatiuwung Sambangi Tokoh Masyarakat di Pasar Laris Taman Cibodas

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Minggu, 05 November 2017 pukul 11.00 WIB, Kapolsek Jatiuwung KOMPOL ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK melaksanakan kegiatan sambang menemui para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang ada di wilayah hukum Polsek Jatiuwung.

Kegiatan sambangnya kali ini, Kapolsek bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat yang juga selaku pengelola pasar laris taman cibodas, Bpk. ERWIN yang sedang berada di pasar laris taman cibodas RT.01/02 kelurahan sangiang jaya, kecamatan periuk kota Tangerang.

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas kepada pengelola pasar agar selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian terdekat, dalam hal ini polsek jatiuwung apabila ada permasalahan yang berkaitan dengan kamtibmas. Kapolsek juga menyampaikan himbauan agar tempat-tempat usaha dan tempat perparkiran di pasang CCTV, supaya bisa mewaspadai dan memonitor area sekitar pasar laris dari setiap aksi krimialitas yang mungkin saja terjadi.

Kapolsek juga mengingatkan kepada para pengusaha, agar selalu waspada terhadap para customer / konsumen yang gerak-geriknya di nilai mencurigakan, alangkah baiknya segera di laporkan kepada aparat setempat, guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan.

Pada kesempatan tersebut juga, Bpk. ERWIN selaku pengelola pasar dan juga tokoh masyarakat taman cibodas, mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan silaturahmi kapolsek jatiuwung, sehingga dengan adanya silaturahmi ini terjalin keakraban dan sinergitas antara masyarakat dengan kepolisian, terutama dalam hal menjaga dan memelihara kamtibmas di lingkungan.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!