Senin, 6 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 174
KAPOLSEK NEGLASARI TINGKATKAN KINERJA ANGGOTA DENGAN APEL PAGI DAN SAMPAIKAN ARAHAN PIMPINAN

Neglasari - Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH, MA Pimpin pelaksanaan apel pagi bertempat di halaman Polsek Neglasari Jalan Marsekal Suryadharma, Neglasari, Kota Tangerang. Senin (6/10/2017) pagi, Pukul 08.00 WIB.

I. Apel pagi di ikuti oleh sebanyak 25 Personil Polsek Neglasari dengan para Perwira, diantaranya Wakapolsek Neglasari AKP. Yusuf Gunadi, Kanit Sabhara Iptu Maryana, Kanit Reskrim Iptu Eko Hanindito, SH, Kanit Intel Ipda Hadi Subroto, Panit Binmas Ipda Sugeng Pranoto.

II. Pelaksanaan apel diawali dengan pengucapan TRI BRATA dan CATUR PRASETYA oleh perwakilan dari unit fungsi yang di Ucapkan oleh Bripka Agani dan Bripka Sasdianto.

KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA memberikan hadiah Kepada Kedua pengucap karena dapat mengucapkan TRI BRATA dan CATUR PRASETYA dengan Baik dan Benar.

III. Memimpin Apel Pagi Kapolsek Neglasari memberikan arahan kepada seluruh peserta apel, pada intinya sebagai berikut :

1. Ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Polsek Neglasari atas kerja sama yang baik antar fungsi.

2. Atensi dari Kapolres agar Bhabinkamtibmas dan Intelkam menguasai wilayah Jangan sampai tidak mengetahui bahwa di lokasi ada gudang atau Pabrik dijadikan tempat pembuatan Petasan atau barang berbahaya lainnya.

3. Segera dilaksanakan pendataan dan pengecekan Pabrik, Pergudangan dan Ruko untuk mengantisipasi tidak terjadi peristiwa Kebakaran di Kosambi.

4. Unit Reskrim dan fungsi lain saling bersinergi apabila ada info pelaku tindak pidana agar di laporkan ke Kanit Reskrim segera di tindaklanjuti.

IV. Kapolsek Neglasari berharap dengan Pelaksanaan Apel pagi selain melakukan pengecekan kesiapan anggota dalam bertugas, sekaligus menyampaikan hal yang menjadi Atensi Pimpinan serta perkembangan situasi Kamtibmas dapat meningkatkan Kinerja seluruh anggotanya.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!