Senin, 6 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 159
APEL PAGI DI PIMPIN WAKA POLSEK CILEDUG DAN DI LANJUTKAN SERAH TERIMA TUGAS

Selamat pagi,

Senin, 6/11/2017.Pukul : 08.30 wib,========================== Mohon ijin komandan, di laporankan Pelaksanaan Apel Pagi personil Polsek Ciledug yang dilaksanakan di halaman apel Polsek Ciledug dengan kekuatan _+ 41 pers, di pimpin .AKP BAMBANG LEGOWO ( Waka polsek Ciledug ).

Dengan beberapa Atensi :1. Atensi pabrik mercon jika ada di wilayah kita termasuk kembang api. 2. Anggota tdk boleh apatis dan harus peka terhadap lingkungan.3. Kanit harus mengawasi anggotanya dalam hal narkoba.4. Intel dasar harus di diperbaharui lagi menyangkut datangnya giat pilkada.5. Anggota hrs peka terhadap situasi sesuai fungsinya masing masing supaya saling mendukung dan berjalan dengan baik.6. Pelaksanaan operasi zebra antisipasi dan hati hati dalam pelaksanaannya.7. Giat bedah rumah yg rencana di tajur sdh direspon dan minggu ini akan dilaksanakan tinggal menunggu waktu harinya.8. Evaluasi kinerja selama satu minggu pimpinan Kapolsek dan waka polsek ucapkan terimakasih tdk ada kejadian menonjol.9. Gatur lalin sudah baik dan perlu di tingkatkan kembali.

Apel pagi selesai berjalan aman tertib terkendali dan di lanjutkan serah terima piket fungsi serta chek Tahanan dan ruang Tahanan yang berada di komando.

( Dedy Intel melaporkan )



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!