Senin, 6 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 173
KAPOLSEK NEGLASARI AJAK WARGA TANGKAL  PAHAM RADIKALISME DAN PEREDARAN NARKOBA

Neglasari - Dalam rangka menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polres Metro Tangerang Kota, Kapolrestro Tangerang Kota KOMBES POL. Drs. HARRY KURNIAWAN, S. IK, MH mengarahkan seluruh Kapolsek Jajaran untuk lebih meningkatkan giat sambang terhadap Masyarakat di masing - masing Wilayah.

Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA melaksanakan Atensi Pimpinan tersebut dengan melaksanakan sambang dialogis kepada masyarakat dan Opang (ojek pangkalan) di Pangkalan Ojek Simpang tujuh, Mekarsari, Neglasari, Kota Tangerang. Senin (6/11/2017) pagi, sekitar pukul 07.30 WIB.

Sambang dilaksanakan selain untuk mempererat tali silaturahim dan menjalin Kedekatan dengan warga masyarakat di Wilayahnya juga untuk mengantisipasi terjadinya guankamribmas yang terjadi antara Ojek Konvensional dengan Ojek berbasis Online.

"Saya mengharapkan warga dan Para pengemudi Ojek dapat bekerjasama dengan membantu Pihak Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah,"- ujar Kapolsek Neglasari.

Kapolsek Neglasari turut menyampaikan himbauan kepada warganya untuk senantiasa menjaga kerukunan dengan tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang dapat meresahkan bahkan memecah belah Persatuan dan Kesatuan.

"Mari kita bekerjasama dalam menanggulangi tersebarnya Paham radikalisme dan Peredaran Narkoba di lingkungan,"- himbaunya.

Selanjutnya Kapolsek mengatakan agar himbauan dan pesan kamtibmas yang disampaikannya dapat diteruskan kepada Keluarga dan warga masyarakat lainnya agar masyarakat dapat mengetahui pentingnya keamanan dan mau berperan aktif di lingkungan sekitar tempat tinggal.

“Dengan secara rutin melakukan sambang, semoga dapat lebih mempererat tali silaturahim serta meningkatkan sinergitas antara Polri dengan Masyarakat agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,"- Ungkap Kompol H. Ubaidillah.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!