Minggu, 5 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 199
Implementasikan Polkiss dengan Out Bound, Kapolsek Neglasari cegah para pelajar terjebak pergaulan Negatif

Polsek Neglasari – Kanit Binmas Polsek Neglasari IPTU SULARJO di dampingi AIPTU ASHARI dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Neglasari AIPTU SLAMET SUGIANTO mendampingi Out Bound Saka Bhayang Kara Polsek Neglasari Restro Tangerang Kota. Minggu (5/10/2017) Pagi, sekitar pukul 08.00 WIB.

"Bahwa Kegiatan merupakan Implementasi dari salah satu Program Kapolrestro Tangerang Kota yaitu Polkiss dan pelaksanaan dari perintah Kapolsek Neglasari"- Ujar Kanit Binmas.

Out Bound pada masa Transisi Saka Bhayangkara dilakukan dengan berjalan kaki menempuh jarak kurang lebih sejauh 3 KM dengan Route yang akan ditempuh star polsek Neglasari Jalan Suryadarma MI lanjut menelusuri pergudangan Bandara mas arah ke Jl. AMD X lanjut menuju Jl. Iskandarmuda lanjut menelusuri pinggir kali cisadane dan ke Taman Jagal / Ecopark kemudian arah ke Jl. Leobaru kuburan Kristen lanjut pinggiran Komplek Sitanala lanjut menelusuri Kali Karangsari dan kembali finish di Kantor Polsek Neglasari.

"Out Bound Saka Bhayangkara yang dilaksanakan untuk membentuk Karakter dan mental yang kuat bagi anggota Pramuka",- Ujar Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH, MA di kesempatan yang berbeda.

Selanjutnya setelah berjalan kaki sampai di Polsek Kembali para siswa di berikan arahan oleh Kanit Binmas dan diberikan kesempatan untuk beristirahat dan menikmati makanan yang telah di sediakan.

"Kegiatan merupakan salah satu Wujud Program Polkiss di mana terjalinnya hubungan emosional dan mencegah para siswa terjebak dalam pergaulan negatif dengan aktif mengikuti kegiatan bersifat positif,"- pungkasnya.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!