Minggu, 5 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 184
Bhabinkamtibmas Kelurahan Periuk Bersama Babinsa Hadiri Hajatan Warganya

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, KOMPOL. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK. agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, senantiasa selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada di wilayah hukumnya, serta selalu hadir di tengah-tengah warga dalam setiap kegiatan kemasyarakatan.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Periuk Polsek Jatiuwung, BRIGADIR DAMHURI saat melaksanakan patroli pemantauan wilayah bersama Babinsa, manghadiri acara pesta hajatan ketua RT.01 kelurahan periuk, Bpk. MINAR yang berlokasi di jalan Mutiara Pluit RT.01/09 Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk Kota Tangerang. Sabtu (04/11/2017) pukul 21.00 WIB.

Selain menghadiri pesta, Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga melakukan pengamanan dalam pesta hajatan Bpk. RT. MINAR yang mengadakan hiburan Gambus Organ Tunggal.

Di sela-sela acara resepsi, BRIGADIR DAMHURI juga memberikan himbauan kamtibmas kepada Tokoh Masyarakat, bahwa harus memberikan contoh yang baik kepada warga masyarakat dan tetap menjaga lingkungannya dengan baik.

“Apabila ada permasalahan keamanan di lingkungan, terutama waspadai pencurian kendaraan bermotor (curanmor) agar segera menghubungi kantor polisi terdekat, baik secara langsung maupun via telepon, sehingga akan terjalin keakraban antara masyarakat dengan anggota kepolisian, serta diharapkan dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak kepolisian."- ucap BGRIGADIR DAMHURI

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!