Minggu, 5 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 204
Binmas Polsek Jatiuwung, Aiptu Nurohmat bersama Lurah Silaturahmi dengan Tokoh Agama Pasir Jaya

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, senantiasa selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

Atensi tersebut dilaksanakan oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasir Jaya Polsek Jatiuwung, Aiptu Nurohmat saat melaksanakan sambang dan pembinaan kewilayahan bersama Lurah Pasir Jaya, Masentrani Dawi, M.Si melakukan silaturahmi dengan tokoh agama pasir jaya, Ustadz Winata. Sabtu (04/11/2017) pukul 12.30 WIB.

Kegiatan ini dilakukan Aiptu Nurohmat dalam rangka melaksanakan program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota, yang salah satuya “Polsantren dan Sambang Tokoh Agama” yang termasuk di dalamnya mencakup para Ulama yang ada di wilayahnya.

Silaturahmi ini dilakukan, selain untuk meningkatkan komunikasi dengan tokoh agama, juga sebagai sarana untuk melakukan sharing kamtibmas, serta sebagai upaya pulbaket atas rencana aksi unjuk rasa buruh yang akan dilaksanakan pada selasa (07/11/2017) mendatang.

Silaturrahmi yang dilaksanakan usai shalat dzuhur di masjid Al-Mubarok ini, berjalan dengan penuh keakraban.Dalam kesempatan tersebut juga Aiptu Nurohmat meminta kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat, agar bisa mengajak kepada warga masyarakat lainnya untuk berpartisipasi aktif menjaga lingkungannya, sehingga terciptanya rasa aman dan kondusif di wilayah binaannya, supaya terjalin keakraban diantara warga masyarakat, serta diharapkan dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak Kepolisian.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!