Minggu, 5 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 229
Bhabinkamtibmas Polsek Jatiuwung, Bripka Haris Bersama Lurah Cibodasari Takziyah ke Rumah Duka

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung - Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibodasari Polsek Jatiuwung, BRIPKA HARIS PRIMADONA bersama Lurah Cibodasari IMRON NAJIB, melakukan Takziyah ke rumah duka Almarhumah FATIMAH binti MARZUKI yang beralamat di jalan Bawang V No.41 RT.02/08 Kelurahan Cibodasari, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang. Sabtu (04/11/2017) pukul 22.30 WIB.

Hal ini, dilakukan BRIPKA HARIS selaku Bhabinkamtibmas Cibodasari, dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, KOMPOL. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK agar seluruh anggota Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, senantiasa selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam situasi dan kondisi apapun, terutama di saat ada warganya yang mengalami musibah atau berduka, dalam rangka memberikan rasa empati dan memberikan pelayanan, pengayoman dan pelindungan kepada warga masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, kepada keluarga almarhumah, BRIPKA HARIS dan IMRON NAJIB mengucapkan turut berbela sungkawa yang mendalam atas meninggalnya almarhumah FATIMAH binti MARZUKI, dan turut mendo’akan semoga almarhumah meninggal dalam keadaan husnul khotimah, diterima amal ibadahnya, dan diampuni segala dosa-dosanya, serta keluarga yang di tinggalkan semoga diberikan keiklaskan, ketabahan, dan kesabaran dalam mengahadapi takdir ini.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!