Minggu, 5 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 208
Apel Operasi Cipta Kondisi Polsek Neglasari di pimpin Kapolsek

Neglasari - Apel Operasi Cipta kondisi Polsek Neglasari dipimpin langsung oleh Kapolsek Neglasari Kompol H. UBAIDILLAH SH, MA. Minggu (05/11/2017) sekitar pukul 01.00 WIB.

Operasi Cipta Kondisi serentak di laksanakan oleh seluruh Jajaran Polsek Restro Tangerang Kota dalam rangka menciptakan Situasi yang aman dan Kondusif di Wilayah.

"Sasaran Operasi Cipkon kali ini adalah kita melakukan pemeriksaan terhadap Penghuni Wisma dan pengemudi kendaraan bermotor yang sekiranya mencurigakan di Jalan Iskandar Muda Kedaung,"- Arahan Kapolsek.

Sebanyak 10 Personil Piket dilibatkan dalam Pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi Polsek Neglasari.

"Laksanakan Operasi dengan semangat, langsung amankan apabila di temukan Narkoba, sajam atau benda terlarang lainnya dan harus sesuai S.O.P,"- Ujar Kapolsek.

"Sebelum melaksanakan giat Cipta Kondisi, Mari bersama - sama kita Berdoa semoga dalam pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan aman dan Lancar serta mendapatkan hasil yang maksimal,"- Ucap Kapolsek menutup arahannya.

Selanjutnya selesai pelaksanaan Apel dan memberikan Arahan, Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MH memimpin secara langsung pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi Polsek Neglasari.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!