Sabtu, 4 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 363
Kanit Binmas Polsek Jatiuwung, Hadiri Pembukaan Turnamen Futsal di Yayasan Pendidikan Yapintek

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Sabtu, 04 November 2017 pukul 08.30 WIB, Kanit Binmas Polsek Jatiuwung, Iptu Fahyani SH di dampingi oleh Perwira Unit (Panit) 1 Binmas Ipda Sriyana, menghadiri acara pembukaan Turnamen Futsal antar SMK se-Kota Tangerang, yang di adakan oleh Yayasan Pendidikan YAPINTEK, di Jl. Raya Siliwangi RT.04/02 Kelurahan Keroncong, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK agar jajaran Polsek Jatiuwung, senantiasa selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di wilayah hukumnya, serta selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan lingkungan sekolah dalam setiap kegiatan kemasyarakatan.

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Fahyani yang di dampingi Ipda Sriyana diberikan kesempatan oleh pihak sekolah dan panitia turnamen, untuk membuka langsung Turnamen Futsal antar SMK se-Kota Tangerang ini, yang di ikuti oleh 20 team Futsal.

Dalam sambutannya, Iptu Fahyani berpesan kepada seluruh peserta yang mengikuti tournament futsal, agar bermain dengan sportif, jangan bermain curang demi mengutamakan kemenangan semata, tunjukan permainan yang bagus, untuk mencari pemain futsal yang berbakat untuk bisa dilanjutkan ke tingkat nasional.

Iptu Fahyani juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para siswa untuk tetap belajar dengan rajin, jangan terlibat penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja yang bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!