Sabtu, 4 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 215
Bhabinkamtibmas Sangiang Jaya, Hadiri Acara Syukuran Warga Baru Setia Hati Teratai Ranting Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Jum’at, 03 November 2017 pukul 20.30 WIB, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sangiang Jaya POlsek Jatiuwung, Aiptu Suwarji bersama Babinsa Sertu Iswanto menghadiri acara “Syukuran Warga Baru Angkatan ke-33 tahun 2017 Persaudaraan Setia Hati Teratai Ranting Jatiuwung.”

Acara syukuran tersebut di gelar di Balai Warga RW.09, Jl. Duta Raya Perumahan Taman Cibodas, Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang.

Acara tersebut, di hadiri oleh ketua Setia Hati Ranting Jatiuwung, Bpk. Sarju Saputro yang juga merupakan ketua RW.09 Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang, serta para ketua Rayon se-Jatiuwung dan warga Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) sebanyak kurang lebih 200 orang.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Suwarji selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Sangiang Jaya memberikan kata sambutan di hadapan warga Setia Hati Teratai yang hadir, diantaranya agar warga Setia Hati Teratai sama-sama bisa menjaga dan memelihara kamtibmas dilingkungannya masing-masing, juga bisa menjaga kekompakan dan keharmonisan sesama warga, agar lingkungan yang aman dan kondusif tetap terjaga dengan baik.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!