Sabtu, 4 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 259
Kapolsek dan Pelajar membaca buku di Pojok Baca Polsek Neglasari

Neglasari - Pojok Baca Polsek Neglasari di sambut antusias oleh warga Masyarakat yang datang Ke Polsek Neglasari Restro Tangerang Kota, Jalan Marsekal Suryadharma, Neglasari, Kota Tangerang.

"Pojok Baca Polsek Neglasari kami buat atas perintah Pimpinan untuk meningkatkan minat baca Masyarakat skaligus mendekatkan diri Polisi dengan Masyarakat,"- ujar Kapolsek Neglasari.

Dalam kesempatan tersebut tampak Kapolsek Neglasari menemani para pelajar yang merupakan anggota Pramuka bersama - sama membaca buku di Pojok Baca Polsek Neglasari. Sabtu (4/10/2017) sore.

"Pojok baca Kami buat tepat di lantai bawah agar mudah terlihat oleh Warga, kami hiasi dengan warna serta gambar menarik agar masyarakat tertarik dan merasa nyaman saat membaca buku,"- Kata Kapolsek.

Ruang pojok baca yang tidak cukup luas dan tepat berada di bawah tangga nampaknya tidak menjadi halangan warga yang datang Ke Polsek Neglasari untuk membaca buku yang telah di sediakan.

"Pojok Baca Polsek Neglasari kami buat memang sederhana namun sudah kami lengkapi dengan buku - buku bacaan menarik terutama untuk anak - anak dan remaja"- Kata Kapolsek.

Kapolsek Neglasari mengatakan beberapa hari setelah pojok baca di buat, selalu ada saja warga yang datang ke Polsek dengan berbagai urusan sambil menunggu, menyempatkan diri untuk membaca buku di Pojok Baca.

"Semoga dengan adanya pojok baca Polsek Neglasari masyarakat dapat menghapus kesan menakutkan terhadap Kantor Polsek dan menumbuhkan minat baca yang tinggi sehingga dapat menambah ilmu pengetahuan,"- Ungkapnya.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!