Sabtu, 4 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 198
BHABINKAMTIBMAS POLSEK SEPATAN RANGKUL THOMAS PERDULI LINGKUNGAN ANTISIPASI KEJAHATAN

Sepatan - Bhabinkamtibmas Aiptu Budi Sy berkunjung ke rumah tokoh Masyarakat Bpk.Abd.Alim sebagai ketua Rw 2 Rt.06/02 yg berlokasi di Kp Gurudug Desa Mekarjaya Kec Sepatan Kab Tangerang Banten. Sabtu (04-11-2017).

Sambang ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Budi Sy Sesuai atensi dari Bpk Kapolsek Sepatan AKP I GUSTI M S melalui Kanit Bimmas Iptu M Manik bahwa Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas harus dekat dan bersilaturohmi ke warga masyarakat supaya selalu terjalin tali silaturohmi dan kedekatan antara Bhabinkamtibmas warga maupun, toga serta tomas nya.

Dalam silaturahmi dengan Bapak Abd.Alim Tokoh Masyarakat kp.grudug khususnya warga Rw 02 Desa Mekarjaya dengan titip menghimbau kepada warga agar selalu menjaga ke amanan di lingkungan.Sebagai warga yang di tuakan/dipilih harus selalu mengingatkan ke pada warganya baik yang sedang melaksanakan pengajian di majlis - majlis maupun saat berada dimana aja agar waspada terhadap ajakan yang bernuansa ajaran Radikallisme.

Dan warga di sekitar wlilayah husus Rw.02 tetap antisipasi terhadap tindak pidana dan tidak terpengaruh dengan ajaran kelompok Radikalisme, terutama tentang ajaran isis maupun teroris, supaya tidak menjadi korban ataupun pelaku dari kejahatan tersebut.

Agar para warga /masyarakatnya selalu tekun belajar ataupun mencari pengetahuan umum supaya kelak tercapai apa yang dicita-citakan dan berguna bagi bangsa dan negara.

Hum Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!