Sabtu, 4 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 615
BINAMAS POLSEK SEPATAN DAN BABINSA KORAMIL 15 SEPATAN BERSINERGI MOTIVASI SISWA SISWI PELAJAR SDN I SANGIANG

Sepatan - Pada hari ini sabtu tanggal 04 Nopember 2017 pkl 10.00 wib, binamas Aiptu D Syaiful Anwar dan Babinsa Serka mukidi mendatangi dan merangkul anak sekolah Dasar SDN 1 Sangiang Kp. Pangsor Rt.001/003 Ds. Sangiang Kec. Sepatan Timur Kab Tangerang Banten.

Binamas dan Babinsa bersinergi mengekspor kepedulian dan ke cinta ke anak Sekolah Dasar ( SDN 1 Sangiang ).

Saat berkunjung kelokasi sekolah binamas dan Babinsa merangkul anak-anak dan anak-anak itu pun sungguh antusias mereka gembira teriak kegirangan dan seraya berkata ingin jadi seperti bapak bapak.

Dalam kunjungannya binamas dan Babinsa berpesan kepada adik adik siswa siswi SDN I Sangiang yaitu :- agar tidak jajan sembarangan.- agar tidak menggunakan perhiasan berlebihan.- agar hati hati kepada orang yang mengiming-iming jajanan gratis.

Melihat canda riang mereka Sungguh ingin kembali ke usia mereka mereka riang lincah penuh canda dan hati mereka masih putih perlu kita goreskan dengan tinta EMAS.

Binamas memberikan motivasi agar Anak-anakku belajar yang baik yang rajin kelak kalian menjadi penerus bangsa ini yang berguna bagi bangsa dan negara terutama kedua orang tua.

Hum - Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!