Sabtu, 4 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 190
BHABINKAMTIBMAS POLSEK SEPATAN MOTIVASI SISWA SISWI SMA  UNTUK TINGKATKAN GIAT BELAJAR

Sepatan - Pada hari ini sabtu tanggal 04 Nopember 2017 pkl 12.00 wib, Bhabinkamtibmas Aiptu D Syaiful Anwar sambang dialogis dengan anak-anak sekolah SMA 11 Sepatan yang bertempat tinggal di Desa Sangiang.

Saat binamas sedang monitoring wilayah melihat anak-anak sekolah sedang duduk-duduk diwarung sedang minum es kelapa muda, kemudian binamas menghampiri dengan mengucapkan salam dan bersalam salaman, bahwa anak sekolah yang memakai baju pramuka tersebut adalah siswa SMA 11 Sepatan baru pulang sekolah dan bertempat tinggal di Ds. Sangiang.

Kemudian binamas memberikan himbauan dan nasehat bahwa kita baru saja memperingati hari sumpah pemuda pada tanggal 28 Oktober lalu, pelajar adalah salah satu bagian dari pemuda itu, pemuda harus turut menjaga, mempertahankan negara ini dengan cara belajar dengan baik, jangan suka tawuraan, mabuk-mabukan, gantungkan cita-cita setinggi langit, belajar jangan putus di tengah jalan, dan para pelajarpun mengerti dan ada yang interupsi " saya ingin jadi Polisi pa "

Hum Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!