Sabtu, 4 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 228
BHABINKAMTIBMAS POLSEK SEPATAN AIPTU D SYAIFUL ANWAR BERSILATURAHMI KEKETUA RT

Sepatan - Bhabinkamtibmas Aiptu D Syaiful Anwar sàmbang ke kediaman ketua Rt.001 Sdr. Endang Kp. Pangsor Rt.001/001 Ds. Sangiang Kec. Sepatan Timur Kab Tangerang Banten.

kunjungan ini dilakukan oleh Bhabinkantibmas untuk mendekat diri dengan aparatur Desa dan warga binaannya.

Dalam kesempatan tersebut Sdr. Endang menceritakan pekerjaannya sehari harinya adalah sebagai pedagang kelapa muda, kelapa muda dan beliau beli di daerah kronjo membeli dipohon dan naik sendiri, setelah itu kelapa yang sudah dipetiknya dibawa langsung ke setiap restoran yang sudah menjadi langganannya di derah tangerang kota dan BSD.

Sebagai ketua Rt. Sdr. Endang selalu koordinasi dan tukar pikiran dengan binamas, dan selalu untuk terus belajar bagaimana menjadi ketua Rt yang baik yang bisa melayani masyarakatnya.

Sebagai ketua Rt beliau juga memiliki tugas yang sangat berat yaitu sebagai tulang punggung keluarga sebagai pedagang kelapa setiap hari naik diantara pohon kelapa ke pohon kelapa lainnya dalam upaya mencari kelapa muda, pohon kelapa yang menjulang tinggi yang menurut kita amat susah untuk dipanjat tapi bukan masalah besar bagi Sdr. Endang, kemudian sebagaimana yang diperintahkan oleh Bpk. Kapolsek AKP I GUSTI M. SUGIHARTO SH yang juga di perintah oleh Kanit Binmas Bpk IPTU M MANIK, binamas menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada Sdr. Endang.

Hum - Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!