Sabtu, 4 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 157
ANGGOTA PATROLI 1102 POLSEK SEPATAN GOPI BARENG BERSAMA PEMILIK USAHA HOME INDUSTRI PRABUTAN RUMAH TANGGA

Sepatan - Anggota Patroli 1102 yang diawaki oleh Bripka Ahmad Hamdani dan Bripka Suhendri melaksanakan kunjungan ke pemilik usaha perabotan rumah bpk Martono yang berlokasi di Kp Oja Rt 005/006 Ds Pisangan jaya Kec Sepatan Kab Tangerang Banten. Sabtu (04-11-2017 jam 11.00 wib).

Gopi bareng pengusaha ini dilakukan oleh anggota Patroli untuk menjalin kerjasama berbagi informasi masalah kantibmas lingkungan.

Dalam kesempatan tersebut anggota Patroli menanyakan kepada pemilik usaha perabotan rumah bahan kayu ini tentang motif dan model yang di kerjakan.

Pada kesempatan tersebut anggota Patroli menyampaikan pesan kantibmas yaitu :

- Agar tidak menerima/membeli bahan bahan bangunan bekas yang tidak jelas asal-usulnya.- Bila ada orang yang menjual barang bekas yang mencurigakan segera hubungi Polsek Sepatan atau anggota Patroli.- Agar mengingatkan para konsumen yang parkir mengunci ganda kr2nya.- Dan bila tokoh sdh tutup Agar pintu dikunci ganda.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh anggota Patroli sesuai atensi Kapolsek Sepatan AKP I Gusti Moh Sugiarto SH melalui Kanit Sabhara.

Kanit Sabhara berharap kepada anggotanya agar selalu eksis Melaksanakan Tugas sambang ke objek objek vital dan menyentuh langsung pada pemilik nya untuk menjalin kerjasama menjaga keamanan wilkum Sepatan.

Hum - Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!