Sabtu, 4 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 137
Bhabinkamtibmas Karanganyar ingatkan warga tetap tingkatkan Keamanan di malam hari

Neglasari - Dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH. MA agar Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari bersinergi dengan warga Ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

BRIPKA MARHADI Bhabinkamtibmas Kelurahan Karanganyar mengunjungi warga masyarakat RT. 02/02, Karanganyar, Neglasari, Kota Tangerang. Jum'at (4/11/2017) malam.

Saat berkunjung terjadi obrolan santai seputar Kamtibmas dan BRIPKA MARHADI memberikan himbauan kamtibmas kepada warganya dan salah satunya adalah Bapak Agus selaku ketua tokoh masyarakat Kelurahan karang anyar.

"Warga tetap tingkatkan Kewaspadaan dan antisipasi kejahatan malam hari dengan mengingatkan kepada warga yang lain sebelum tidur agar mengunci pintu dan parkir kendaraan kedalam garasi dengan mengunci tambahan pada kendaraannya,"- imbau Bhabinkamtibmas Karanganyar.

Selain hal tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada warga "Demi kenyamanan lingkungan, apabila ada kegiatan warga sampai larut malam tegur untuk menghentikan kegiatannya,"- Ujarnya.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Karanganyar berharap selain menjalin kedekatan dengan warga dapat terjaganya Situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif di wilayah Binaannya.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!