Sabtu, 4 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 128
Ronda Bersama Bhabinkamtibmas bersama Warga Kedaung Baru

Neglasari - Bhabinkamtibmas Kedaung Baru AIPTU SULAIMAN mengunjungi pos kamling dan Ronda bersama Warganya di Jl. Iskandar muda Rt 04/03, Jalan Iskandar Muda, Kedaung Baru, Neglasari, Kota Tangerang. Jumat (03/11/2017) malam, Jam 21.30 WIB.

Kunjungan dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH. MA agar terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Saat berkunjung ke pos kamling Bhabinkamtibmas telah memberikan himbauan kamtibmas kepada bapak ENANG selaku ketua RT dan warga lainnya untuk selalu waspada saat tugas ronda, menegur tamu apabila berkunjung selama 1 × 24 jam di wajibkan untuk melapor.

"Antisipasi kejahatan malam hari dengan mengingatkan kepada warga yang lain sebelum tidur agar mengunci pintu dan parkir kendaraan kedalam garasi dengan mengunci tambahan pada kendaraannya,"- imbaunya.

"Demi kenyamanan lingkungan, apabila ada kegiatan warga sampai larut malam tegur untuk menghentikan kegiatannya dan apabila ada kejadian yang menonjol di wilayah segera berikan tanda bahaya kepada warga dengan membunyikan Kentongan serta melaporkan ke polsek neglasari / Bhabinkamtibmas,"- katanya.

Bhabinkamtibmas Kedaung Baru mengajak Warganya menjaga Kamtibmas diblingkungan dengan memaksimalkan seluruh potensi Kamtibmas yang ada di lingkungan.

(Humas Neglasari)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!