Sabtu, 4 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 137
Patroli dialogis Sabhara Polsek Neglasari antisipasi Curanmor

Neglasari - Unit patroli 6702 melaksanakan patroli dialogis dengan Karyawan Mini market Alfamart, Jalan Iskandar Muda, Kelurahan Kedaung Wetan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Jumat (03/11/2017) malam.

Hal tersebut dalam rangka melaksanakan atensi Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA bahwa Unit Sabhara Polsek Neglasari agar meningkatkan Patroli di Lokasi - lokasi rawan terjadinya Gangguan Kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut AIPDA IRI SANJAYA menghimbau karyawan agar lebih peduli terhadap lingkungan kerja terutama keamanan mesin ATM yang berada di dalam Toko dan harus lebih peka terhadap pengunjung yang datang karena maraknya Modus penipuan dengan Modus ganjal ATM.

"Karyawan dan Juru Parkir agar mengantisipasi terjadinya tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di perparkiran dan segera laporkan bila di temui tingkah laku seseorang yang mencurigakan,"- Imbau Aiptu Iri Sanjaya.

Unit Sabhara berharap dengan rutin melaksanakan Patroli dialogis tidak terjadi lagi kasus Curanmor di perparkiran Minimarket yang tersebar wilayah hukum Polsek Neglasari.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!