Sabtu, 4 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 197
Binmas Kedaung Baru belajar Mengaji bersama Tokoh Agama

Neglasari - Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedaung Baru AIPTU SULAIMAN berkunjung dan belajar mengaji dengan salah satu tokoh agama Kedaung Baru ustad ABDUL di Jalan Iskandar Muda, Kedaung Baru, Neglasari, Kota Tangerang. Jumat (03/11/2017) malam.

Kunjungan Bhabinkamtibmas dalam rangka Silaturahmi menjalin kedekatan dengan Para Tokoh Agama yang ada di Wilayah Binaannya sekaligus melaksanakan Atensi Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA agar Para Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari dekat dan Jaga harmonisasi di lingkungan Binaan.

Kedatangan Bhabinkamtibmas di Kediaman Usatd Adul mendapat sambutan hangat oleh Tuan Rumah, "Terima Kasih atas sambutan pak Ustadz, kedatangan saya kesini untuk bersilaturahmi dengan Pak Ustad,”- Ucap Aiptu Sulaiman.

Dalam Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kedaung Baru mengajak Tokoh Agama bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan agar warga tidak mudah terhasut oleh Isu – isu menyesatkan dan terjebak dengan Aliran agama yang menyimpang.

Di salah satu Kesempatan Ustadz ABDUL mengajak Bhabinkamtibmas Kedaung Baru untuk mengaji dengan mengajarkan bacaan dan Makna Surah dalam ayat Al Quran serta menjelaskan tentang beberapa Hadist.

“Mohon Do’a dari Pak Ustad agar dalam pelaksanaan tugas saya dan rekan – rekan anggota Polsek Neglasari mendapat Keselamatan dan kemudahan serta Semoga Wilayah Kita tetap Aman dan Kondusif,”- Kata Aiptu Sulaiman

Apresiasi Positif di sampaikan di akhir kunjungan oleh Ustadz Adul kepada Bhabinkamtibmas Kedaung Baru yang masih mau belajar tentang Ilmu Agama dan mau berkunjung di Kediamannya.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!