Sabtu, 4 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 203
KAPOLSEK NEGLASARI IMBAU WARGA MEKARSARI JADI CONTOH WILAYAH BHINNEKA TUNGGAL IKA

Neglasari - Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA di dampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekarsari BRIPKA AGANI Sholat magrib berjamaah berbaur bersama warga Mekarsari di mushola At-taqwa, Sewan Lebak Wangi, RT. 02/04, Mekarsari, Neglasari, Kota Tangerang. Jumat (3/11/2017) sekitar 18.00 WIB.

Kegiatan tersebut dalam rangka melaksanakan Program Cinta Masjid sekaligus menjaga hubungan Harmonis dengan Para tokoh agama dan Jamaah yang merupakan Warga Sekitar.

Setelah selesai menjalankan sholat magrib, Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas dan Para Jamaah ngobrol bareng dengan ustad Muhammad (49) salah satu Tokoh Agama Kelurahan Mekarsari dan Para Jamaah lainnya.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolsek Neglasari yang sudah di kenal oleh Para Jamaah karena seringnya berkunjung Ke Masjid tersebut , menyampaikan Himbauan Kamtibmas kepada Jemaah yang hadir di lokasi.

“Saya mengucapkan terima Kasih kepada tokoh agama dan Warga Mekarsari yang membantu pihak kepolisian dalam menjaga Kerukunan Beragama di Wilayah Mekarsari meskipun di Wilayah Ini Banyak terdapat perbedaan agama dan Budaya namun Masyarakatnya saling menghormati dan menghargai,”- Ujar Kapolsek.

Kapolsek Neglasari yang hadir bersama Bhabinkamtibmas sesekali mendengarkan Keluhan – keluhan warga dan Aspirasi dari Masyarakat terkait dengan Kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggal para Jamaah.

“Menghadapi Pillkada Kota Tangerang 2018, Saya berharap Tokoh Agama dan Masyarakat turut menjaga Kamtibmas di lingkungan dengan tidak mudah terprovokasi oleh Oknum terentu yang memanfaatkan Situasi saat Pilkada serta Silahkan saudara memilih Pasangan Calon sesuai hati Nurani,”- Kata Kapolsek.

Selain hal tersebut Kapolsek Neglasari mengajak Para Jamaah/ warga untuk bersama pihak kepolisian tetap menjaga dan Memelihara Kemananan dan Kerukunan yang sudah terbina dengan Baik di Kelurahan Mekarsari.

“Mari bersama – sama, kita jadikan Wilayah Kita sebagai Contoh bagi wilayah lain sebagai wilayah yang Berbhineka tunggal Ika, meski banyak Perbedaan Suku, Agama dan Budaya kita tetap Rukun dan Bersaudara,”- Pungkasnya.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!