Sabtu, 4 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 273
Polisi Cinta Masjid, Aiptu Suwarto Sholat Ashar Berjama'ah di Masjid Jami At-Taqwa

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Disela-sela kesibukannya dalam melakukan patroli kewilayahan dan sambang warga, Bhabinkamtibmas Kelurahan Uwung Jaya Polsek Jatiuwung AIPTU SUWARTO selalu menyempatkan diri untuk melakukan shalat berjamaah bersama warga.

Seperti halnya yang dilakukan AIPTU SUWARTO saat melakukan sambang warga kampung uwung jaya, melakukan shalat ashar berjamaah bersama warga di masjid Jami At-Taqwa, yang berlokasi di RT.02/03 Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang. Jum’at (13/11/2017) pukul 15.00 WIB, yang dipimpin oleh imam masjid Ustad H. SUPRIYATIN.

Kegiatan ini terus dilakukan oleh AIPTU SUWARTO selain niat untuk beribadah kepada Allah SWT, juga dalam rangka merealisasikan program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota, KOMBES POL. HARRY KURNIAWAN, S.IK, MH tentang “Polsantren dan Cinta Masjid” yang di teruskan oleh Kapolsek Jatiuwung, KOMPOL. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK kepada jajarannya, agar seluruh anggota Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, selalu melakukan shalat berjamaah berbaur dengan warga masyarakat, untuk menjalin kedekatan dan silaturahmi serta sinergitas antara kepolisian dengan para tokoh agama dan alim ulama yang ada di wilayahnya.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!