Sabtu, 4 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 177
Bhabinkamtibmas Polsek Jatiuwung Kerja Bakti Bersama Warga Membuat Saluran Air

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Jum’at, 03 November 2017 pukul 14.30WIB, Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatiuwung POlsek Jatiuwung, BRIGADIR ENCEP M melakukan kerja bakti bersama warga kampung jati membuat saluran air (drainase) untuk mengantisipasi datangnya musim penghujan.

Hal ini dilakukan BRIGADIR ENCEP M dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, KOMPOL ELIANTORO JALMAF S.IK, M.IK agar jajaran Polsek Jatiuwung selalu peduli menciptakan kerukunan bermasyarakat, menolak kelompok Radikalisme (ISIS) dan selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada di wilayah hukumnya, serta anggotanya selalu hadir di tengah-tengah warganya dalam setiap kegiatan kemasyarakatan.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatiuwung Polsek Jatiuwung, BRIGADIR ENCEP M saat melaksanakan patroli pemantauan kewilayahan, menyambangi warga yang sedang bekerja bakti membuat saluran air (drainase) yang berlokasi di kampung jati RT.01/01 Kelurahan Jatiuwung, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.

Dalam kesempatan tersebut, BRIGADIR ENCEP M juga mengajak warganya untuk selalu menjaga siskamling di lingkungannya, supaya tetap aman dan kondusif.

BRIGADIR ENCEP juga menghimbau warganya agar tetap kompak dan menjaga keharmonisan antar warga dan tetangga, untuk menumbuhkan sikap toleransi antar sesame warga masyarakat, khususnya di wilayah kelurahan jatiuwung.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!