Sabtu, 4 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 147
Bhabinamtibmas Kelurahan Jatiuwung Lakukan patroli dan Sambang ke Yayasan Al-Barmawiyah

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK, agar seluruh anggota Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, senantiasa selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di wilayah hukumnya, serta selalu hadir di tengah-tengah kegiatan masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman kepada warga masyarakatnya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatiuwung Polsek Jatiuwung, Brigadir Encep M saat melakukan patroli pemantauan kewilayahan, menyambangi yayasan Albarmawiyah yang berlokasi di jalan H. Jasirin RT.02/05 Kelurahan Jatiuwung, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, pada hari Jum’at (03/11) pukul 13.30 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada siswa/siswi yayasan Al-Barmawiyah agar selalu menjaga keharmonisan serta tidak melakukan pelanggaran di sekolah.

Bhabinkamtibmas juga mengingatkan kepada siswa dan siswi agar mentaati peraturan sekolah dan rajin belajar serta hindari segala bentuk tawuran dan penyalahgunaan narkoba, yang bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!