Sabtu, 4 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 188
Binmas Cibodas Baru, Brigadir Toto Lakukan Sambang Dialogis dengan KNPI Kecamatan Cibodas

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Jum’at, 03 November 2017 pukul 13.30 WIB, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibodas Baru Polsek Jatiuwung, BRIGADIR TOTO MARDIYANTO melakukan sambang dialogis dengan Tokoh Pemuda yang juga Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Cibodas, Sdr. BUSTOMI, di jalan prambanan raya perumnas 2 Kelurahan Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.

Dalam kesempatan tersebut, BRIGADIR TOTO bersilaturahmi dengan Sdr. BUSTOMI sekaligus bertukar fikiran mengenai situasi kamtibmas, khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Jatiuwung, baik masalah kriminalitas maupun masalah-masalah lainnya, yang menyangkut keamanan dan ketertiban di masyarakat, terutama menjelang pemilukada Kota Tangerang, yang biasanya suhu politik cenderung meningkat, dan bisa mengganggu stabilitas kamtibmas di lingkungan masyarakat.

Kegiatan ini dilakukan BRIGADIR TOTO, dalam rangka melaksanakan program POMOTER Kapolri, agar seluruh anggota Polri terus melakukan kunjungan silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang ada di wilayahnya, untuk menjalin sinergitas dengan masyarakat, sehingga Polri semakin dekat dan di cintai oleh masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Sdr. BUSTOMI selaku KNPI selaku tokoh pemuda dan anggota KNPI Kecamatan Cibodas, mengapresiasi silaturahminya Bhabnkamtibmas. Para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda sangat mendukung program yang di canangkan oleh Kapolres Metro Tangerang Kota, yang diantaranya tentang “Polisi Sambang Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan para Ulama.” Sehingga dengan adanya program ini, akan terjalin sinergitas antara tokoh masyarakat dengan kepolisian, khususnya Polsek Jatiuwung, Polres Metro Tangerang Kota.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!