Jumat, 3 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 175
Kanit Lantas Polsek Jatiuwung, Berikan Pelayanan Kepada Warga Yang Ingin Menyebrang Jalan

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Jum'at, 03 November 2017Saat melakukan pelayanan pagi hari, pengaturan lalu lintas bersama anggotanya di jalan Gatot Subroto depan Pos Pantau RS. An-nisa, Kanit Lantas Polsek Jatiuwung, AKP PINTARAJA memberikan pelayanan kepada warga pejalan kaki yang ingin menyebrang jalan.

Hal tersebut, dilakukan AKP PINTARAJA dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, KOMPOL. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK, agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Unit Lalu Lintas, agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik (Pelayanan Prima Kepolisian) kepada masyarakat para pengguna jalan yang melintas di wilayah hukum Polsek Jatiuwung, termasuk terhadap para pejalan kaki yang menyebrang jalan supaya terciptanya KAMSELTIBCAR Lantas.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Kanit Lantas Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, AKP PINTARAJA sekitar pukul 06.30 WIB, saat sedang melakukan pengaturan arus lalu lintas di depan Pos Pantau RS. An-nisa wilayah kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, melihat ada seorang ibu-ibu yang ingin menyebrang jalan. AKP PINTARAJA langsung membantu warga tersebut dengan menyebrangkannya, mengingatkondisi arus lalu lintas di depan RS. An-Nisa sedang ramai lancar.

Warga masyarakat sekitar yang melihat, sangat mengapresiasi apa yang dilakukan AKP PINTARAJA tersebut, karena telah menunjukan seorang polisi yang melayani, mengayomi dan melindungi masyarakatnya, sehingga warga masyarakat sangat terbantu dan merasa aman dengan kehadiran sosok anggota kepolisian seperti AKP PINTARAJA dan jajarannya.

Dalam kesempatan itu juga, AKP PINTARAJA selaku pengendali dalam pelayanan tersebut memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh pengguna jalan, agar berhati-hati saat mengemudikan kendaraannya, jangan ugal-ugalan dan melengkapi surat-surat kendaraan serta mematuhi peraturan serta rambu-rambu lalu lintas yang ada, supaya di dalam berkendara bisa selamat sampai tujuan.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!