Jumat, 3 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 330
Binmas Neglasari himbau Pelajar Jangan sampai terjebak Lingkungan Pergaulan Negatif

Neglasari - Atensi Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA agar seluruh Bhabinkamtibmas mendukung dengan melaksanakan Program - program Kapolrestro Tangerang Kota.

Menindak lanjuti atensi tersebut, selaku Babinkamtibmas Kelurahan Neglasari Polsek Neglasari AIPTU SLAMET SUGIANTO melaksanakan kunjungan ke SMP Arya Metta, Jalan Iskandar Muda, Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Kamis (02/11/2017) siang, sekitar pukul 12.00 WIB.

Selain dalam rangka melaksanakan atensi Pimpinan, dalam kunjungannya Binmas Neglasari menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para siswa SMP Arya Metta.

"Para Pelajar Jangan sampai terjebak dengan pergaulan bebas dan hindari tawuran /perkelahian antar pelajar ataupun kenakalan - kenakalan lainnya karena nantinya akan merugikan diri sendiri dan mengecewakan orang tua,"- Ujar Aiptu Slamet.

"Para Pelajar jangan menyia - menyiakan waktu, gunakan untuk kegiatan -kegiatan positif yang berguna untuk diri sendiri atau orang lain dan rajin belajar, agar cita - cita kalian dapat tercapai dengan sukses,"- Katanya.

Dengan Kunjungi Sekolah dan memberi himbauan kepada Para Pelajar, Binmas Neglasari berharap para pelajar tidak terjebak dalam lingkungan yang Negatif dan menjadi generasi masa depan yang Sukses tanpa Narkoba.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!