Kamis, 2 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 666
Bripka HARIS Bersama Warga Cibodasari, Gotong Keranda Jenazah Alm. DAVID

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Kamis, 02 November 2017 pukul 12.30 WIB, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibodasari Polsek Jatiuwung, BRIPKA HARIS PRIMADONA melakukan takziyah ke rumah duka, dan turut menggotong jenazah alm. DAVID bin HASAN yang meninggal dunia pada Rabu (01/11) pukul 20.00 WIB karena sakit di rumahnya, di Jl. Karet II No.156 RT.002/018 Kelurahan Cibodasari, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, yang akan di makamkan di Tempat Pamakaman Umum (TPU) Betet, Kelurahan Cibodasari, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.

Hal ini dilakukan BRIPKA HARIS dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, KOMPOL. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK, agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinakmtibmas, senatiasa selalu menciptakan lingkugan yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di wilayah hukumnya, serta selalu hadir di tengah-tengah warganya yang sedang berduka untuk memberikan rasa empati dan juga dalam rangka memberikan pelayanan, pengayoman dan pelindungan kepada seluruh warga masyarakat.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh BRIPKA HARIS saat ada warganya yang meningal dunia, langsung melakukan Takziyah dan membantu menggotong keranda jenazah yang akan di masukan ke dalam mobil untuk dibawa menuju ke pemakaman.

Hadirnya seorang anggota Polri (Bhabinkamtibmas), disamping untuk memberikan ucapan bela sungkawa kepada keluarga almarhum, BRIPKA HARIS juga turut mendo’akan, semoga almarhum di terima amal ibadahnya, diampuni segala dosa-dosanya, dan semoga meninggalnya dalam keadaan husnul khotimah, serta keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran, keikhlasan, dan kekuatan dalam mengahadapi takdir ini.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!