Kamis, 2 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 134
Dalam Polkiss, Aiptu M. Idris Berikan Arahan Kepada Pelajar SMAN 11 Yang Sedang Berlatih PBB

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Dalam rangka menindaklanjuti program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol. Harry Kurniawan, S.IK, MH yang di teruskan oleh Kapolsek Jatiuwung Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK kepada jajarannya, khususnya Bhabinkamtibmas, agar melaksanakan seluruh program-program yang telah di canangkan oleh pimpinan, yang salah satunya adalah program “Polisi Kunjungi Sekolah-Sekolah” (POLKISS).

Program tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatake Polsek Jatiuwung, Aiptu M. Idris dengan menyambangi pelajar SMA Negeri 11 Tangerang yang sedang berlatih PBB, di lapangan halaman sekolahnya yang berlokasi di perum Puri Jatake Indah, Jl. Gatot Subroto Km.7 Kelurahan Jatake, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, pada Kamis (02/11/2017) pukul 11.15 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu M. Idris memberikan arahan kepada para siswa tentang PBB sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada para siswa yang ikut latihan, agar pelaksanaan latihanya dilakukan dengan ikhlas dan bersunggung-sungguh serta disiplin yang tinggi, supaya terlihat kompak dan benar dalam setiap gerakannya.

Aiptu M. Idris juga mengingatkan kepada para siswa, agar mentaati semua peraturan tata tertib di sekolah dan rajin dalam belajarnya, hindari segala bentuk tawuran yang dapat mengganggu ketertiban umum, yang bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!