Kamis, 2 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 118
Kanit Binmas Polsek Jatiuwung, Iptu Fahyani Sambangi SMK Daan Mogot

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, KOMPOL. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK agar anggota Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkantibmas, agar selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di wilayah binaannya, serta selalu melaksanakan program pimpinan diantaranya Polisi Kunjungi Sekolah-Sekolah (POLKISS) yang ada di wilayahnya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh Kanit Binmas Polsek Jatiuwung, IPTU FAHYANI, SH pada Kamis (02/11) sekitar pukul 10.30 WIB, menyambangi SMK Daan Mogot yang berlokasi di Jl. H. Jasirin kampung jati RT.04/02 Kelurahan Jatiuwung, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.

Tujuan kegiatan sambang ini, dalam rangka menjalin kedekatan antara polisi kepada para siswa/pelajar dan para guru di sekolah, juga untuk lebih mempererat jalinan silaturahmi yang sudah di bina dengan baik selama ini, dengan pihak sekolah yang ada di wilayah binaannya.

Dalam kesempatan tersebut, IPTU FAHYANI menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan memberikan motivasi kepada para pelajar, terutama pelajar wanita untuk menghindari gaya hidup bebas, jauhi penyalahgunaan Narkotika dan sejenisnya, serta hindari menggunakan handphone pada saat berkendara agar terhindar dari kejahatan jalanan.

IPTU FAHYANI juga mengingatkan kepada para siswa/i untuk selalu mentaati peraturan yang di terapkan di sekolah, jangan melakukan pelanggaran dan kenakalan remaja, juga memberikan motivasi agar para siswa kelak menjadi anak kebanggaan orang tua yang berguna bagi masyarakat banyak.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!