Kamis, 2 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 147
Kehadiran Aiptu M. Idris, di Sambut Antusias dan Cium Tangan Para Siswi MTs Al-Hidayah

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Dalam rangka menindaklanjuti program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol. Harry Kurniawan, S.IK, MH yang di teruskan oleh Kapolsek Jatiuwung Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK kepada jajarannya, khususnya Bhabinkamtibmas, agar melaksanakan seluruh program-program yang telah di canangkan oleh pimpinan, yang salah satunya adalah program “Polisi Kunjungi Sekolah-Sekolah” (POLKISS).

Program tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatake Polsek Jatiuwung, Aiptu M. Idris dengan menyambangi pelajar MTs Al-Hidayah yang sedang belajar di luar kelas, yang berlokasi di lapangan Puri Jatake Indah, Jl. Gatot Subroto Km.7 Kelurahan Jatake, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, pada Kamis (02/11/2017) pukul 10.30 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu M. Idris di sambut antusias dan cium tangan oleh para siswi yang sedang berlatih PBB. Sebelum para siswa melanjutkan latihannya, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada para siswa yang ikut latihan, agar pelaksanaan latihanya dilakukan dengan ikhlas dan bersunggung-sungguh, supaya terlihat kompak dan benar dalam setiap gerakannya.

Aiptu M. Idris juga mengingatkan kepada para siswa, agar mentaati semua peraturan tata tertib di sekolah dan rajin dalam belajarnya, hindari segala bentuk tawuran yang dapat mengganggu ketertiban umum, yang bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!