Kamis, 2 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 353
Anggota Polsek Neglasari amankan Misa Arwah di Marfati

Neglasari – Atas Perintah Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MH sebanyak 12 Personil Polsek Neglasari di pimpin Perwira Pengendali (Padal) Panit 1 Binmas IPDA SUGENG PRANOTO melakukan pengamanan kegiatan Misa Arwah. Kamis (02/10/2017) Sekitar pukull 14.00 WIB.

Kegiatan Misa Arwah merupakan kegiatan Rutin tahunan yang di laksanakan oleh Umat Kristiani untuk mendoakan arwah para leluhur atau keluarga yang sudah meninggal dunia dengan di isi acara Pembukaan, Misa Arwah dipimpin oleh Romo ADVENT SJ, Doa/pujian di akhiri dengan Ziarah Makam/ kubur.

Kegiatan yang di selenggarakan oleh Dewan Paroki Gereja Hati Santa Perwan Maria tak Bernoda (HSPMTB) Kota Tangerang bertempat di Taman Makam MARFATI, Jalan Iskandar Muda, Selapajang Jaya, Neglasari, Kota Tangerang di hadiri kurang lebih sejumlah 500 Umat Katholik.

IGNATIOUS IRWAN IRIANTO selaku Ketua Panitia penyelenggara mengucapkan terima Kasih atas Pengamanan yang di berikan oleh Polsek Neglasari sehingga acara dapat berlangsung dengan aman dan tertib, hal tersebut di sampaikan kepada Bhabinkamtibmas Selapajang Jaya sesaat setelah kegiatan selesai di laksanakan.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!