Kamis, 2 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 167
Binmas Neglasari himbau Para Siswi Jaga tingkah laku di luar sekolah

Neglasari - Atensi Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA agar para Bhabinkamtibmasnya mendukung Program polisi kunjungi Sekolah - sekolah (POLKISS) yang merupakan salah satu Program Kapolrestro Tangerang Kota.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Neglasari Aiptu Slamet Sugianto mengunjungi para SMK Karya Bangsa, Jalan Marsekal Suryadharma, RT.002/02, Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari Kota tangerang. Kamis (02/11/2017) sekitar pukul 09.30 WIB

"Para pelajar agar hindari pergaulan Bebas dan jangan sekali kali ada keinginan untuk mencoba Narkoba,"- himbau Aiptu Slamet.

Binmas Neglasari berpesan kepada para pelajar agar tetap rajin belajar dan berbakti kepada kedua orang tua agar di masa depan dapat menggapai segala cita - cita dan harapan orang tua.

"Para Siswi agar menjaga tingkah laku di luar sekolah dan tetap berpakaian dengan Sopan Jaga nama baik Sekolah,"- Katanya menegaskan.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Neglasari yang rutin kunjungi di Wilayahnya berharap dengan kunjungannya dapat mengantisipasi terjadinya Kenakalan remaja seperti Tawuran dan menangkal peredaran Narkoba di lingkungan Sekolah.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!