Kamis, 2 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 752
Bhabinkamtibmas Karangsari hadiri Acara Tahlil Warga

Neglasari - Suasana Suka masih menyelimuti Keluarga besar Aiptu Joni Raharjo anggota Polres Metro Tangerang Kota pada hari Selasa (31/10/2017) di Kediamannya Komplek Perum Adhiloka, Karangsari, Neglasari, Kota Tangerang.

Rasa duka tidak hanya di rasakan oleh Keluarga namun Rekan dinas Almarhum lainnya turut merasakan kehilangan sosok senior yang di kenal sangat ramah tersebut.

Rasa kehilangan tersebut di tunjukan dengan kehadiran AIPTU SUMIANTO Bhabinkamtibmas Kelurahan Neglasari bersama dengan anggota Polsek Neglasari yang menghadiri acara tahlilan di rumah almarhum.

"Kami (anggota Polsek Neglasari) mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga yang di tingalkan dan semoga di ampuni segala dosa Almarhum, di terima amal ibadahnya dan ditempatkan di surga,"- Ujar Aiptu Sumianto.

Disela perbincangan dengan beberapa warga sekitar yang hadir dalam Tahlil, Binmas menyampaikan pesan Kamtibmas agar warga tetap meningkatkan keamanan lingkungan dengan cara ronda.

"Apabila ada pelaku pencurian yang di amankan jangan main hakim sendiri namun segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Neglasari,"- imbaunya.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!